PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK CHICKEN KFC

Authors

  • Yanuar Firmanto Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Langlangbuana, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.36555/almana.v3i1.445

Keywords:

Brand image, Harga, Keputusan Pembelian

Abstract

Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sampel diambil dengan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky Fried Chicken (KFC) dan  Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky FriedChicken (KFC).

References

Amirullah. (2015). Pengantar Manajemen. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Downloads

Published

2019-04-02

How to Cite

Firmanto, Y. (2019). PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK CHICKEN KFC. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(1), 74–83. https://doi.org/10.36555/almana.v3i1.445

Citation Check

Similar Articles

1 2 3 4 5 6 7 8 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.