Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung

Authors

  • Janet Arlita Rewa Mahasiswi, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.36555/almana.v3i3.1265

Keywords:

harga, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga di Hotel Grand Aquila Bandung dapat di katakan baik akan tetapi masih ada yang dinilai harga yang sesuai pasaran dengan harga yang ditawarkan konsumen. Kualitas pelayanan di Hotel Grand Aquila dapat dikatakan baik dengan demikian kualitas pelayanan masih perlu ditingkatkan lebih baik lagi. Kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung dapat dikatakan baik akan tetapi dalam menggunakan jasa Hotel Grand Aquila Bandung pada waktu dekat ini dinilai cukup sehingga perlu ditingkatkan lagi. Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung. Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung, artinya secara bersama-sama atau secara simultan variabel independen yaitu variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu variabel kepuasan konsumen.

References

Badan Pusat Statistika. 2018. Jumlah Wisatawan Mancanegara dan Domestik, dan Jumlah Akomodasi Hotel menurut Klasifikasi di Kota Bandung. Bandung: BPS
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. 2017. Daftar nama Potensi Hotel di Kota Bandung. Bandung: Disbudpar
Sudaryono. 2016. Manajemen Pemasaran dan Teori Implementasi. Yogyakarta: ANDI OFFSET
Sugiyono. 2015. Statistika Nonparametris untuk Penelitian. Bandung: CV. ALFABETA
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian, Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV.ALFABETA
Tjiptono, Fandy. 2014, PemasaranJasa –Prinsip, Penerapan,dan Penelitian,Andi Offset, Yogyakarta.

Downloads

Published

2019-12-17

How to Cite

Rewa, J. A. (2019). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Hotel Grand Aquila Bandung. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(3), 576–584. https://doi.org/10.36555/almana.v3i3.1265

Citation Check

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 5 6 7 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.