Pengaruh Advertising dan E-Wom terhadap Corporate Image Ramayana Department Store

Authors

  • Ghana Andriansyah Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Langlangbuana, Indonesia
  • Sriwardani Sriwardani prodi manajemen, fakultas ekonomi dan bisnis, universitas langlangbuana, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.36555/almana.v3i3.1259

Keywords:

Advertising, E-WOM, Corporate Image

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Advertising dan E-WOM terhadap Corporate Image Ramayana Department Store. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung yang memiliki akun social media Instagram. Sampel sebanyak 88 responden yang ditentukan berdasarkan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan program SPSS versi 23.0.

Hasil penelitian menemukan bahwa Advertising berpengaruh terhadap Corporate Image Ramayana Department Store sebesar 44,25%, E-WOM berpengaruh terhadap Brand Image Ramayana Department Store sebesar 30,35%. Advertising dan E-WOM berpengaruh terhadap Corporate Image Ramayana Department Store sebesar 74,6%. Sisanya sebesar 25,4% dipengaruhi faktor lain yang tidak masuk ke dalam penelitian. Sehingga hasilnya dapat disimpulkan bahwa Advertising dan E-WOM berpengaruh terhadap Corporate Image.

Downloads

Published

2019-12-17

How to Cite

Andriansyah, G., & Sriwardani, S. (2019). Pengaruh Advertising dan E-Wom terhadap Corporate Image Ramayana Department Store. Almana : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(3), 596–604. https://doi.org/10.36555/almana.v3i3.1259

Citation Check

Similar Articles

<< < 1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.