PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PRODUK PEMBIAYAAN
Main Article Content
Abstract
Metode analisis data yang digunakan adalah Path Analysis. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistik yaitu uji parsial (Uji t) dan uji simultan (Uji F). Jumlah responden sebanyak 88 orang dan 46 penyataan.
Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaanpada PT. CIMB Niaga Auto Finance Cabang Bandung 1. Hasil variabel lain dalam penelitian bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemilihan produk pembiayaanpada PT. CIMB Niaga Auto Finance Cabang Bandung 1.
Article Details
Section
Articles
References
Anas Sudijono, Pengantar Statistika Pendidikan, Jakarta : Raja Grafindo, 2012
Andi Soemitra, Bank &Lembaga Keuangan Syariah Edisi ke-1 cet-2, Jakarta: Kencana, 2013
Duwi Priyanto, 5 Jam Belajar Olah Data Dengan SPSS 17, Yogyakarta :Andi, 2013
Fandy Tjiptono, Manajemen Jasa, Edisi ke-2, Jakarta : 2014
-------------------------- dan Gregorius Chandra, Service Quality & Satisfaction, Jakarta : 2014
Freddy Rangkuti, The Power of Brands :Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek dan Analisis Kasus Dengan SPSS Cet Pertama, Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2014
Husaini Usman, Metodologi Sosial, Jakarta :BumiAksara, 2014
Kasmir, Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, Edisi Revisi, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada, 2015
Schiffman Leon dan Kanuk Leslie Lazar, Perilaku Konsumen Edisi 7, terj. Zoelkifli Kasip, Jakarta : PT Indeks, 2013
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : CV Alfabeta, 2013
TatikSuryani, Perilaku Konsumen Di Era Internet EdisiPertama, Yogyakarta :GrahaIlmu, 2013
Tony Wijaya, Metodologi PenelitianEkonomi dan Bisnis :Teori dan Praktik, Jakarta : GrahaIlmu, 2013
Uma Sekaran, Metode Penelitian untuk Bisnis Jilid 2 Edisi ke-4, Jakarta:Salemba Empat, 2015
Philip Kotlerdan Gary Amstrong, Dasar-DasarPemasaran, Jilid 1, Jakarta: Prehalindo, 2014
Andi Soemitra, Bank &Lembaga Keuangan Syariah Edisi ke-1 cet-2, Jakarta: Kencana, 2013
Duwi Priyanto, 5 Jam Belajar Olah Data Dengan SPSS 17, Yogyakarta :Andi, 2013
Fandy Tjiptono, Manajemen Jasa, Edisi ke-2, Jakarta : 2014
-------------------------- dan Gregorius Chandra, Service Quality & Satisfaction, Jakarta : 2014
Freddy Rangkuti, The Power of Brands :Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek dan Analisis Kasus Dengan SPSS Cet Pertama, Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2014
Husaini Usman, Metodologi Sosial, Jakarta :BumiAksara, 2014
Kasmir, Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, Edisi Revisi, Jakarta : PT Raja Grafindo Persada, 2015
Schiffman Leon dan Kanuk Leslie Lazar, Perilaku Konsumen Edisi 7, terj. Zoelkifli Kasip, Jakarta : PT Indeks, 2013
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : CV Alfabeta, 2013
TatikSuryani, Perilaku Konsumen Di Era Internet EdisiPertama, Yogyakarta :GrahaIlmu, 2013
Tony Wijaya, Metodologi PenelitianEkonomi dan Bisnis :Teori dan Praktik, Jakarta : GrahaIlmu, 2013
Uma Sekaran, Metode Penelitian untuk Bisnis Jilid 2 Edisi ke-4, Jakarta:Salemba Empat, 2015
Philip Kotlerdan Gary Amstrong, Dasar-DasarPemasaran, Jilid 1, Jakarta: Prehalindo, 2014