PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK CHICKEN KFC
Main Article Content
Abstract
Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sampel diambil dengan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky Fried Chicken (KFC) danĀ Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky FriedChicken (KFC).
Article Details
Section
Articles
References
Amirullah. (2015). Pengantar Manajemen. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Kotler & Keller. (2012). Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.