PENGARUH SERVICESCAPE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SIETE CAFÉ BANDUNG

Main Article Content

Bidara Bulan Gunari
Farah Oktafani

Abstract

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah mengunjungi Siete Cafminimal 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Servicescape dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.

Article Details

Section
Articles

References

Hasan, Ali. (2013). Marketing dan Kasus Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS. Khairatunnissa,
Siti Noormida. (2015). Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang pada Marche Restaurant Grand Indonesia Jakarta. Universitas Telkom.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2014). Principles Of Marketing. 15th Edition. Pearson Education: Limited.
Mulyawan, Ali., dan Iwan, Sidharta. (2013). Analisis Deskriptif Pemasaran Jasa di STMIK Madira Indonesia Bandung. STMIK Madira Indonesia.
Priyatno, Duwi. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Zeithaml, Valerie A., Mary Jo Bitner., & Dwayne D. Gremier. (2013). Service Marketing:
Integrating Customer Focus Across The Firm 6e. New YorkL The McGraw-Hill Companies inc.