PENGARUH SERVICESCAPE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SIETE CAFÉ BANDUNG
Main Article Content
Abstract
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis accidental sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang, yang pernah mengunjungi Siete Cafminimal 1 kali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Servicescape dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang sebesar 57,5% dan sisanya sebesar 42,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Article Details
Section
Articles
References
Hasan, Ali. (2013). Marketing dan Kasus Kasus Pilihan. Yogyakarta: CAPS. Khairatunnissa,
Siti Noormida. (2015). Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang pada Marche Restaurant Grand Indonesia Jakarta. Universitas Telkom.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2014). Principles Of Marketing. 15th Edition. Pearson Education: Limited.
Mulyawan, Ali., dan Iwan, Sidharta. (2013). Analisis Deskriptif Pemasaran Jasa di STMIK Madira Indonesia Bandung. STMIK Madira Indonesia.
Priyatno, Duwi. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Zeithaml, Valerie A., Mary Jo Bitner., & Dwayne D. Gremier. (2013). Service Marketing:
Integrating Customer Focus Across The Firm 6e. New YorkL The McGraw-Hill Companies inc.
Siti Noormida. (2015). Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang pada Marche Restaurant Grand Indonesia Jakarta. Universitas Telkom.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. (2014). Principles Of Marketing. 15th Edition. Pearson Education: Limited.
Mulyawan, Ali., dan Iwan, Sidharta. (2013). Analisis Deskriptif Pemasaran Jasa di STMIK Madira Indonesia Bandung. STMIK Madira Indonesia.
Priyatno, Duwi. (2012). Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20. Yogyakarta: ANDI.
Zeithaml, Valerie A., Mary Jo Bitner., & Dwayne D. Gremier. (2013). Service Marketing:
Integrating Customer Focus Across The Firm 6e. New YorkL The McGraw-Hill Companies inc.